Advertisement

Responsive Advertisement

Sony Vegas~Software Video Editing

Sony Vegas merupakan paket software editing video untuk non-linear editing (NLE) awalnya diterbitkan oleh Sonic Foundry, maka dengan Sony, kini dimiliki dan dijalankan oleh Magix Software GmbH.

Awalnya dikembangkan sebagai editor audio, akhirnya berkembang menjadi sebuah NLE untuk video dan audio dari versi 2.0. Vegas fitur real-time multitrack video dan audio editing pada trek tak terbatas, sequencing video beresolusi-independen, efek yang kompleks dan alat-alat compositing, 24-
bit / 192 kHz dukungan audio, VST dan DirectX plug-in efek dukungan, dan Dolby Digital surround sound mixing . Sampai versi 10, Vegas Pro dapat dioperasikan menggunakan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Dan untuk Versi 11 mendukung untuk OS Windows XP, dan versi 12 di desain untuk 64-bit saja. Versi 13 dapat berjalan denan Windows Vista. Sampai saat ini  Software Video Editing Sony Vegas memiki jumlah versi sebai berikut:
  1. Vegas Pro 8.0
  2. Vegas Pro 9.0
  3. Vegas Pro 10
  4. Vegas Pro 11
  5. Vegas Pro 12
  6. Vegas Pro 13
  7. Vegas Pro 14

Sony Vegas Pro adalah sebuah software khusus untuk video dan audio editing. Program ini memberikan dimensi baru untuk produksi film rumahan bagi mereka yang menggunakan program ini, software yang memiliki banyak fitur ini membuat Anda dapat membuat video berkualitas secara professional, mulai dari transisi, Title dan video effect yang khusus, fasilitas video effect yang mendukung green screen membuat semakin mudah penggunanya.
Sony vegas memiliki kelebihan yang banyak, anda dapat mengedit video sekaligus audi dalam satu software, Dengan Sony Vegas Movie Studio dapat menggambar dengan tool yang bermanfaat seperti zoom, rotation dan kemampuan untuk melihat foto dalam format widescreen yang memungkinkan film untuk bergerak meskipun berupa gambar, memungkinkan format film dalam kecepatan tinggi. Anda juga dapat berbagi karya video anda untuk adna upload di situs web seperti YouTube atau MySpace dan slain sebagainya.  

Disamping kemampuan untuk membuat soundtracks Anda sendiri untuk sebuah video, sony vegas juga memiliki lebih dari 40 template yang dapat anda gunakan disesuaikan dengan kebutuhan. Intinya adalah, dengan satu software saja, anda dapat mengedit video, memberi effec sekaligus dapat mengedit audio. Lebih simpel, cepat dan hemat waktu. Untuk kebutuhan cepat dalam edit video dan audio, sangat disarankan menggunakan Software yang satu ini. Selamat mencoba ya..

Post a Comment

0 Comments