Advertisement

Responsive Advertisement

Contoh Judul DISERTASI Manajemen Pendidikan Islam

Berikut adalah contoh-contoh judul Disertasi Manajemen Pendidikan Islam. Ini hanya sekedar contoh semoga dapat memberi inspirasi sahabat semua...amiin.
  1. Implementasi Kebijakan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (Studi Multsitus pada Tiga Sekolah Menengah Atas Negeri di Lampung)
  2. Manajemen Pengembangan Kemampuan Akademik Guru Sekolah Dasar Berwawasan Nilai Budaya Si Tou Timou Tumou Tou (ST4)
  3. Hubungan antara Kapabilitas Kepemimpinan, Kompetensi Dosen, Komitmen Dosen, dan Akuntabilitas Lembaga dengan Kinerja Lembaga dalam Pelaksanaan Penjaminan Mutu pada Universitas Negeri di Lampung
  4. Pola Sistem Informasi Manajemen Bidang Akademik (Studi Multi-Kasus pada Tiga Perguruan Tinggi Swasta di Kota Jogjakarta)
  5. Prakondisi Implementasi Kebijakan Peningkatan Kompetensi Guru (Studi Multi Kasus pada SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, dan MTs Negeri 2 di Kota Bandar Lampung)
  6. Peranserta Masyarakat dalam Pengembangan Sekolah (Studi Multi-Kasus di MIN Pringsewu SDN 1 Bandar Lampung, SDN Kota Bumi)
  7. Manajemen Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi (Studi Multi-situs di IAIN Metro, UIN Raden Intan dan Universitas Negeri Lampung,)
  8. Hubungan Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah, Ketersediaan Sarana Prasarana, Kapabilitas Mengajar Guru, dan Dukungan Orang Tua, dengan Prestasi Belajar Siswa SMP Negeri di Kota Serang
  9. Birokrasi Perguruan Tinggi Berwawasan Wirausaha (Studi Multi Kasus pada Kampus Putih, Kampus Biru dan Kampus Hijau di Kota Malang)
  10. Hubungan Antara Keefektifan Perencanaan Kepala Sekolah, Kapasitas Pengorganisasian Personel, Motivasi Kerja, dan Peningkatan Profesionalisme Guru dengan Kinerja Guru pada Madrasah Aliyah Negeri se Provinsi Lampung
  11. Perilaku Kepemimpinan Kolektif di Pondok Pesantren (Studi Multisitus pada Pesantren Baiti Jannati Lampung Tengah, pesantren Darul Izzah Lampung Selatan, dan Pesantren Al-hasyimiah Lampung Timur)
  12. Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Budaya Organisasi Sekolah, Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Perubahan Organisasional Dalam Peningkatan Kinerja SMAN di Cilegon
  13. Manajemen Penyelenggaraan Pendidikan Model Kelas Layanan Khusus (Studi Multisitus di SDN Kotalimo 10 Mekar dan SDN Tanjungan 5 Mekar)
  14. Nilai-Nilai Pendidikan dalam Budaya Organisasi Sekolah (Studi Multi Kasus di Madrasah Ibtidaiyah Rahmah, Sekolah Dasar Negeri Lestari, Sekolah Dasar Katolik Santa Kasih Kota Bunga)
  15. Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Layanan Akademik di Perguruan Tinggi Muhammadiyah Jawa Timur (Studi Multisitus di Universitas Metropolis, Universitas Beachapolis, Universitas Agropolis)
  16. Penjaminan Mutu Pendidikan pada Perguruan Tinggi Muhmmadiyah di Jawa Timur (studi multisitus pada Universitas Sukiyanto, Universitas Suherman, dan Universitas Madjedi)
  17. Perubahan Bentuk Satuan Pendidikan Pondok Pesantren dalam, Mempertahankan Eksistensi (Studi Multi Kasus pada Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Pondok Pesantren Gading Malang, dan Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan)



Post a Comment

2 Comments