Advertisement

Responsive Advertisement

Menganal Wisata Air Lampung

Provinsi Lampung merupakan salah satu Provinsi di Pulau Sumantra yang tak kalah indahnya, banyak wisata di Provinsi Lampung yang menjadi destinas wisata dalam maupun luar negeri, bagi anda yang suka traveller tidak salah jika anda juga berkunjung ke Propinsi Lampung. Segudang keindahan alam akan anda dapatkan disana, berikut saya kabarkan beberapa destinasi wisata air di Lampung.


Pantai Pasir Putih


Salah satu wisata tertua di propinsi lampung adalah patai Pasir Putih, panati ini terletak di kabupaten Lampung Selatan, 20 km dari Kota Bandar Lampung. Wisata panati pasir putih mejadi andalah rekreasi kelaurga di tahun 90-an, hingga kini masih banyak pula pengunjung yang datang untk menikmati keindahan alam panti bersama keluarga di pantai pasir putih Lampung
pasir putih lampung



Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia sering dipakai sebagai wahana wisata Selancar, tak jarang para wisatawan luar negeri yang ikut berkunjung menikmati besarnya ombak di pantai Tanjung Setia ini. Pantai Tanjung Setia berada di bagian barat lampung. Keindahan ombak yang tinggi cukup mengalihkan perhatian kita dari pantai Bali. Jadi, bagi anda yang tinggal di Lampung bermain selancar cukup di Pantai Tanjugn Setia saja. Lebih hemat biaya tapi tak kalah indah dari Bali.
Pantai Tanjung setia lampung


Danau Ranau


Danau Ranau termasuk wisata yang cukup lama di Provinsi Lampung, wisata air tawar yang begitu memukau, danau terluas no.2 setelah danau toba ini adanya di Lampung loh..lokasinya yang berada di ujung lampung membuat wisatawan agak enggan menyempatkan berkunjung di danau ini. Sebenarnya danau ini sangat indah sekali, danau di tengah-tangah gunung tampak damai dipandang mata, vew keren dapat anda lihat dari pegunungan, atau sebliknya, pemandangan gunung yang yang hijau tampak memanjakan mata kita..pokoknya keren abis deh...sempatkan anda berkunjung ke danau ranau jika berkunjung ke Lampung.
 
Danau Ranau lampung

Pantai Pulau Pahawang


Wow amazing...dilaihat dari keindahan lautnya, sangat pantas jika Pantai Pulau Pahawang berada di posisi pertama dari sederetan wisata air yang ada di Lampung, bagi anda yang bewisata ke lampung, maka tidak lengkap sebelaum berwisata ke pulau pahawang, taman laut yang dimilikinya begiut membius mata memandang, anda pasti pengen berlama2 di di air. Turis manca negara mulai ramai berkunjung ke Pulau Pahawang, anda bis menikmati snorkling menatap taman-taman idah di dasar panti. Letak wisata pulau pahawang tidak jauh dari bandar lampung, dengan menempuh perjalanan 1.5 jam anda sudah sampai di pulau pahawang yang indah itu.
Pulau Pahawang Lampung



Post a Comment

0 Comments