Advertisement

Responsive Advertisement

Kunjungan Industri STIT Pringsewu

Ketua Yayasan Pendidikan Startech Dr. H. Fauzi Semkomakt bersama Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd melepas secara resmi 50 mahasiswa STIT Pringsewu untuk mengikuti Kunjungan Industri ke Yogyakarta dan Bandung di halaman kampus Stit Pringsewu (Minggu, 26/03/2017).
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua STMIK Pringsewu Hj. Rita Irviani, M.M; Wakil Ketua I Muhammad Masrur, M.Pd.I; Wakil Ketua II Dedi Irawan, M.E.Sy yang sekaligus Ketua Rombongan KI; Wakil Ketua III Abdul Hamid, M.Pd.I, Al-Hafizh serta Staf Administrasi Evi Gusliana, M.Pd.I.
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Startech Dr. H. Fauzi mengatakan, pihaknya berharap kepada seluruh mahasiswa agar bersungguh-sungguh dalam melakukan kunjungan industri. Pihaknya berharap agar mahasiswa juga dapat melaksanakan kunjungan industri dengan baik sehingga mampu memperoleh ilmu pengetahuan dan pengalaman dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan masing-masing.

Disamping itu lanjut Dr. Fauzi, pihaknya berdoa dan mengingatkan kepada seluruh peserta kunjungan industri agar para mahasiswa bisa menjaga kesehatan, sehingga kembali ke Pringsewu dengan keadaan sehat wal afiat. (Muhammad Idris)

Post a Comment

0 Comments